Bhabinkamtibmas Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Hadiri Kegiatan Tarawih Keliling dan Safari Ramadhan

    Bhabinkamtibmas Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Hadiri Kegiatan Tarawih Keliling dan Safari Ramadhan
    Hadiri Kegiatan Tarawih Keliling dan Safari Ramadhan

    Kalapanunggal - Bhabinkamtibmas Desa Pulosari, Bripka Agung Rahayu, S.Pd, turut hadir dalam kegiatan Tarawih Keliling yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Pulosari, Kalapanunggal. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat dan instansi terkait.

    Dalam laporan resmi yang disampaikan oleh Kapolsek Kalapanunggal, AKP M. Damar Gunawan, S.Pd, disebutkan bahwa kegiatan tersebut dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai di Muahola Arrouf, Kp. Cibojong, RT 027 RW 009, Desa Pulosari, Kalapanunggal.

    Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Pulosari, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Majelis Ulama Indonesia (MUI), Dewan Masjid Indonesia (DMI), Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3N), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD), Unit Pengelola Zakat (UPZ), serta perangkat desa dan tokoh masyarakat lainnya.

    Setelah pelaksanaan Shalat Tarawih berjamaah, dilanjutkan dengan kegiatan Safari Ramadhan yang melibatkan penyampaian informasi-informasi dari Pemerintahan Desa Pulosari. Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan sambutan terkait dengan upaya menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan 1445 H di wilayah Desa Pulosari, Kalapanunggal.

    "Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polri dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan di masyarakat, " ungkap AKP M. Damar Gunawan, S.Pd, Kapolsek Kalapanunggal.

    Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat serta meningkatkan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan selama bulan Ramadhan.

    polres sukabumi polda jabar polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Safari Ramadhan Sdr. Drs. H. Asep Jafar...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Jaga Kamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polsek Cisolok Polres Sukabumi Gencar Lakukan Sambang Satkamling Malam Hari
    Safari Subuh Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Tampilkan Kedekatan dengan Warga
    Patroli Biru Polsek Ciracap Polres Sukabumi Menjaga Kamtibmas demi Kondusifnya Lingkungan
    Kehangatan Safari Subuh Polsek Ciracap Polres Sukabumi Masyarakat Desa Waluran dan Bhabinkamtibmas Bersatu di Masjid Al Ikhsan
    Kordinasi Penanganan Stunting Bhabinkamtibmas Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Dorong Kesadaran Gizi di Desa Bojonglongok

    Ikuti Kami